FAQ's

Ngapain sih sampai bikin blog segala?
Iya, awalnya dipikir emang cupu sampai bikin blog gini. Tapi, sampai suatu hari saya sadar kalau umur manusia juga ndak abadi di dunia ini, jadi ada salahnya kalau sendaknya bisa meninggalkan sisa tulisan saya yang terkesan sampah ini.
Sejarahnya blog ini?
Yap gini, blog ini sebenarnya lanjutan dari blog yang ada di Friendster dulu, karena di Friendster dulu fitur blognya cuma gitu saja, ndak asik.

Lah emang hobi nulis?
Ndak hobi nulis juga sebenarnya, tapi mau ndak mau yang mencoba untuk itu. Lah kalau sudah skripsi gimana? Eh itu bukan nulis deng, tapi ngetik, sekiranya begitu.

Postingan Populer